Petualangan Tak Terlupakan: Yuk, Ajak Si Kecil Berlayar di Kota Mengapung!

Berburu Diskon Tiket Liburan di HSBC Dwidayatour Holiday Festival
Sumber :
  • Dwidayatour

Parenting – Membayangkan liburan bersama anak seringkali berarti mencari destinasi yang ramah keluarga, penuh aktivitas, dan tentunya tak membosankan. Kini, ada satu opsi yang siap melawan citra lamanya dan menawarkan pengalaman paling seru dan edukatif: kapal pesiar. Lupakan pantai atau pegunungan biasa, bayangkan si kecil bisa menjelajahi waterpark raksasa, menonton pertunjukan spektakuler, hingga belajar budaya baru, semua dalam satu "kota" yang mengapung di atas laut. Ini bukan sekadar liburan, ini adalah petualangan epik yang akan dikenang seumur hidup!

Kapal pesiar kini bukan lagi sekadar alat transportasi mewah, melainkan kota mengapung raksasa yang dilengkapi segala fasilitas layaknya resor bintang tujuh. Dari taman air yang memecahkan rekor, pusat perbelanjaan, hingga teater Broadway di tengah lautan, tren terbaru menunjukkan bahwa pengalaman berlibur di laut telah berevolusi menjadi petualangan spektakuler yang menawarkan kemewahan dan hiburan tanpa batas.

Dwidayatour bersama HSBC menyelenggarakan HSBC Dwidayatour Holiday Festival 2025, sebuah pameran perjalanan yang menyoroti populernya wisata kapal pesiar (cruise) dan penerbangan dengan maskapai bintang 5 kelas dunia, All Nippon Airlines (ANA), di kalangan masyarakat Jakarta. Digelar pada 3–5 Oktober 2025 di La Moda Plaza Indonesia, HSBC Dwidayatour Holiday Festival menghadirkan sederet penawaran eksklusif, mulai dari:

●      Diskon wisata cruise hingga 90% + tambahan potongan harga Rp. 2 juta

●      Cashback hingga Rp5 juta khusus pengguna kartu kredit HSBC

●      Wisata cruise ke Eropa mulai Rp1,- untuk orang kedua

●      Tiket promo dari All Nippon Airways (ANA) ke Jepang & Amerika mulai dari Rp5,1juta

 

Tren Wisata Kekinian

Liburan dengan kapal pesiar atau cruise kini tidak lagi dipandang sebagai opsi yang terbatas untuk segmen tertentu. Kapal pesiar modern menawarkan pengalaman seru dan beragam aktivitas yang relevan untuk keluarga, pasangan, hingga Gen Z. Mulai dari atraksi hiburan, fine dining, water parks, pertunjukan musikal berkelas, hingga fasilitas digital interaktif, menjadikan cruise sebagai salah satu pilihan berlibur yang tak terlupakan. Berdasarkan data global Cruise Lines International Association (CLIA), jumlah penumpang kapal pesiar tumbuh lebih dari 20% sejak 2023, didorong oleh segmen muda dan keluarga. Di Indonesia, Dwidayatour mencatat lonjakan pembelian wisata cruise hingga 78% selama setahun belakangan.

Cruise adalah liburan yang berkelas sekaligus exciting, penuh aktivitas dan pengalaman tak terlupakan. Melalui festival ini, kami ingin memperlihatkan bahwa semua kalangan masyarakat dapat nikmati berpesiar di atas kapal,” ujar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour.

 

Holiday Festival kali ini menawarkan berbagai pilihan cruise terbaik dunia dengan promo fantastis, termasuk penawaran menarik untuk liburan di atas kapal Phinisi ke Labuan Bajo dan Raja Ampat. Diskon fantastis untuk wisata cruise internasional diantaranya Ovation of The Seas (berlayar Singapura – Penang) mulai Rp4,7 juta, Spectrum of The Seas (berlayar Hong Kong) mulai Rp2,8 juta dan Star Dream Cruise (berlayar Singapura – Melaka) mulai Rp2,4 juta. Yang lebih spektakuler lagi, di Festival ini pengunjung bisa dapatkan harga promo Rp1,- untuk pelayaran kapal terbaru dan terbesar dari Royal Caribbean, yaitu Legend of The Seas, yang berlayar ke laut Mediterania di selatan Eropa melintasi Italia, Yunani, Perancis hingga Spanyol.

 

Destinasi Populer di Jepang & Amerika

Sementara itu, minat perjalanan ke Jepang terus mendominasi pasar Indonesia. Dwidayatour mencatat kenaikan lebih dari 15% pemesanan ke Jepang sepanjang 2024, menjadikannya salah satu destinasi internasional terpopuler.

 

Sebagai mitra resmi, ANA (All Nippon Airways) menghadirkan promo eksklusif tiket ke Jepang dan Amerika Serikat dengan harga terbaik, tersedia hanya di festival ini. “Melalui ANA, kami ingin menghadirkan layanan premium dengan penawaran terbaik. Promo tiket penerbangan dengan ANA akan memberikan kesempatan bagi pelancong Indonesia untuk menjelajahi Jepang dan Amerika dengan pengalaman terbang kelas dunia,” imbuh Hendry.

 

Promo tiket ANA berlaku periode terbang hingga Juni 2026, memberi keleluasaan bagi traveler untuk merencanakan liburan lebih panjang. Ditambah lagi, tersedia cashback hingga Rp. 5 juta di area HSBC Dwidayatour Holiday Festival bagi pemegang kartu kredit HSBC.

 

Pengalaman Premium Berlibur Bersama Keluarga

 

Dalam HSBC Dwidayatour Holiday Festival, Dwidayatour bersama HSBC memberikan penawaran eksklusif yang membuat wisata cruise mewah dan penerbangan ke seluruh dunia bersama ANA menjadi lebih menguntungkan. Pengguna kartu kredit HSBC akan menikmati tambahan keuntungan, seperti:

●      Cashback hingga Rp5juta untuk transaksi selama festival

●      Cicilan 0 persen tenor 6 bulan untuk tiket cruise maupun penerbangan long-haul

●      Flash Sale tiket ANA dan Buy 1 Get 1 cruise setiap hari di jam 15.00-17.00

●      Program loyalitas dan benefit eksklusif dari Plaza Indonesia khusus untuk pengguna kartu kredit HSBC

“Sebagai The Best Wealth Manager di Indonesia, HSBC Indonesia berkomitmen untuk menjadi mitra nasabah dalam mewujudkan berbagai aspirasi hidup mereka melalui perencanaan keuangan yang mumpuni. Kami melihat tren terbaru dari HSBC Affluent Investor Snapshot 2025* yang menunjukkan bahwa segmen affluent di Indonesia menempatkan travel dan leisure sebagai salah satu tujuan finansial utama mereka. Untuk itulah HSBC bekerjasama dengan Dwidayatour dan Plaza Indonesia, menghadirkan berbagai penawaran khusus dalam Travel Fair kali ini, yang kami rancang untuk memenuhi aspirasi berwisata sambil menikmati berbagai keuntungan,” ujar Fransisca Arnan, Head of Customer Propositions and Partnerships, HSBC Indonesia.

 

 

Berburu Tiket Perjalanan Mewah di La Moda, Plaza Indonesia

 

Dwidayatour dan HSBC menyoroti bagaimana wisata premium berkembang melalui eksklusivitas, kenyamanan, dan pengalaman yang tak terlupakan. Konsumen premium memilih pelayanan yang terkurasi di mana personalisasi dan prestise paling diutamakan. 

 

Mencerminkan visi ini, La Moda di Plaza Indonesia sebagai salah satu tempat paling eksklusif di Jakarta, terpilih untuk diadakannya HSBC Dwidayatour Holiday Festival ini. Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia mengungkapkan, “Merupakan suatu kehormatan bagi Plaza Indonesia untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara bergengsi ini. Sebagai mitra eksklusif HSBC, kami mendukung penuh terselenggaranya acara ini selaras dengan esensi perjalanan mewah, menegaskan posisi Plaza Indonesia sebagai destinasi ideal untuk menghadirkan layanan premium bagi tamu dan nasabah Dwidayatour dan HSBC.”

 

Dwidayatour dan HSBC mengundang warga Jakarta untuk kunjungi HSBC Dwidayatour Holiday Festival di La Moda - Plaza Indonesia pada tanggal 3 - 5 Oktober 2025 ini. Pengunjung akan nikmati promo spesial untuk jelajahi dunia dan menjadikan setiap perjalanan sebagai momen berharga yang penuh kenangan. Hendri Yapto menjelaskan bahwa HSBC Dwidayatour Holiday Festival akan menjadi bukti antusiasme luar biasa dari para pecinta perjalanan, sekaligus menegaskan komitmen Dwidayatour untuk terus menghadirkan pengalaman liburan terbaik. “Dengan beragam destinasi menakjubkan, penawaran eksklusif, serta inspirasi liburan impian, kami bersama HSBC menawarkan kesempatan bagi warga Jakarta untuk merencanakan perjalanan tak terlupakan,” tegas Hendri